« Home | Kumpulan Photo » | Asal Usul Nama Indonesia » | URGENTLY REQUIRED » | Jakarta Night View » | F30 » | How juicy are you?? »

Time Leap

Sebenarnya sekarang kerjaan lagi banyak banget tapi sambil mendengarkan lagunya "Don't Break My Heart Slow"-nya Vonda Shepard dari film Ally McBeal, aku ingin tulis di blog sebelum lupa atau malas untuk nulis.

Dulu sering banget aku berandai-andai jika saja aku bisa punya laci mesin masa depannya Doraemon. Aku akan bisa tahu apa yang akan terjadi dan bisa jadi aku bisa mencegah atau membuat persiapan.

Tapi, in a second thought, not able to knowing your future is truly a gift.
Awal ceritanya begini, belakangan ini aku sedang menikmati Ally McBeal Marathon. From season 1 to season 5. karena nontonnya disambi sambil mengerjakan terjemahan, banyak bagian yang aku nggak lihat. terkadang aku pulang dan kakakku sedang mutar ally dan ceritanya sudah lumayan jauh. Capek dari pulang kerja aku males untuk muter ulang dan nonton dari bagian yang terakhir kutonton. So... Aku putuskan untuk lihat recap atau summary episodes di internet.
I found out that Billy is to be dead. Aku belum nyampe sana!!!! Mengetahui Billy bakalan mati aku agak sedih juga. Jadi males nonton karena belakangan ini aku sentimental banget. pasti bakalan nangis. Mana di situ si billy bilang kalo Ally adalah cinta dalam hidupnya....
Seandainya saja aku nggak baca recap-nya aku nggak akan jadi sedih sebelum waktunya begini dan akan lebih menikmati filmnya.


Hal yang sama bisa diterapkan dalam kehidupan nyata. Kalau kita bisa tahu hal sedih kita akan sedih sebelum waktunya dan bisa jadi nggak akan menikmati hidup seperti yang seharusnya. Sebaliknya kalau kita tahu hal yang membahagiakan lebih cepat dari waktunya, rasa bahagia itu nggak akan terasa sebesar jika kita nggak tahu sebelumnya.

Bottomline, hari ini aku belajar untuk menghargai kini dan aku sudah nggak ingin lagi tuh mesin laci mesin waktunya doraemon... Sainara, Doraemon.

About me


    I'm a bitch, I'm a lover.
    I'm a child, I'm a mother.
    I'm a sinner, I'm a saint.
    I do not feel ashamed.
    I'm your hell, I'm your dream.
    I'm nothing in between.
    Yeah... That's pretty much me!

Photo Albums

Shout Here!!

    Name :
    Web URL :
    Message :

Calendar

You‘re visitor no…